Cara Menghapus Wallpaper Sendiri

Cara Menghapus Wallpaper Sendiri

Banyak dari kita yang mulai merenovasi rumah kita sendiri saat ini karena awan ekonomi kelabu saat ini dan karena harga wallpaper dinidng yang tergolong mahal. Beberapa dari kami telah memiliki pengalaman dalam hal ini dan beberapa tidak. Jika Anda berada di sisi pengalaman ‘belum’, jangan khawatir, apa yang mungkin sedikit menakutkan pada awalnya dapat memberi Anda kesenangan besar pada akhirnya.

Jadi, jika Anda belum pernah menyelesaikan tugas renovasi apa pun, sebaiknya mulai dari sesuatu yang cukup mendasar, bahkan jika Anda telah berhasil merobek dapur lengkap dan memulai lagi. Jadi, misalnya, bagaimana memulai pada wallpaper lama yang mulai mengelupas, naik tangga Anda. Ini bisa menjadi tugas yang mudah atau sulit benar-benar tergantung pada usia dan kondisi wallpaper Anda. Umumnya, semakin tua kertas semakin sulit untuk dihapus. Juga, jika berada di area yang tidak mendapatkan banyak cahaya atau matahari, maka itu juga sulit untuk dihilangkan. Bagaimanapun, itu masih bisa dilakukan, itu hanya membutuhkan waktu lebih lama. Pertama, dapatkan penutup untuk melindungi lantai Anda dari ember air sabun hangat. Anda juga membutuhkan spatula halus dan pisau tajam.

Pertama, rendam area kecil dengan beberapa meter persegi wallpaper, biarkan selama beberapa menit dan kemudian potong permukaan dengan pisau Anda, kemudian dengan lembut gali scrapper atau spatula Anda ke dalam potongan dan dengan lembut mulailah memanfaatkan kertas sampai mulai berpisah dengan tembok. Pada saat ini Anda akan mendapatkan ide yang bagus tentang betapa sulit atau mudahnya pekerjaan ini nantinya. Setelah Anda menyingkirkan beberapa kertas, simpanlah secara bebas sponging dari ember Anda. Semakin lama air tetap semakin mudah untuk menghapusnya. Namun, di sinilah beberapa perawatan masuk. Semakin Anda menyiram kertas, tentu saja semakin basah dan semakin mudah untuk menghapusnya.

Sejauh ini bagus. Tapi masalahnya di sini adalah Anda juga membasahi permukaan di bawah wallpaper dan itu bisa menjadi masalah untuk nanti. Mengapa itu bisa menjadi masalah adalah bahwa permukaan dapat menjadi sangat lembab sehingga ketika Anda mulai membuang kertas, jika permukaan di bawah ini juga kertas, maka pencakar Anda, kecuali tingkat mati dapat pada sudut yang dipotong ke permukaan itu, jadi tergantung pada apa yang Anda ingin mengganti wallpaper dengan itu menjadi pekerjaan perbaikan itu sendiri. Jadi berhati-hatilah di sini. Jika Anda mengikis beberapa permukaan di bawah, tunggu hingga benar-benar kering (mungkin beberapa hari paling lama) kemudian potong sisa-sisa potongan dengan pisau yang sangat tajam, pergilah ke toko perangkat keras  atau toko wallpaper Anda dan belilah potongan kecil plester DIY. Plester ke dalam lubang-lubang yang telah Anda buat, kikis sisa-sisa plester dari atas dengan pengikis Anda, biarkan kering selama sekitar 24 jam kemudian dengan lembut pasir gips sampai sejajar dengan dinding. Anda mungkin menemukan bahwa ketika plaster mengering itu juga menyusut, jadi, periksa ini, jika ini kasusnya, letakkan lapisan plaster kecil di atasnya dan biarkan kering sebelum pengamplasan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*