Inilah Mengapa Kampanye Broken Link Building Anda Gagal

Inilah Mengapa Kampanye Broken Link Building Anda Gagal

Membangun link adalah salah satu tanggung jawab pemasar SEO yang paling sulit. Cukup sulit untuk menghasilkan tautan dari situs web terkemuka. Tapi link yang rusak bisa membuat Anda semakin terseret, membuat bisnis Anda dalam bahaya.

Pemasar sering menganggap inbound link baru adalah pekerjaan yang dilakukan dengan baik. Tapi link ke halaman lama atau dihapus Anda bisa terakumulasi. Mereka akan melukai lalu lintas dan peringkat pencarian Anda dari waktu ke waktu.

Pakar SEO menyebut ‘linkrot’ ini. Setelah berhasil inbound link tidak bisa lagi melayani tujuan mereka. Tautan keluar ke sumber daya yang hebat juga dapat melukai kredibilitas Anda.

Anda memerlukan kampanye pembuatan tautan rusak untuk mempertahankan otoritas domain dan laman Anda. Pemasar harus memiliki link yang rusak diganti dengan yang segar dan berwibawa. Menjaga koneksi ini diperbarui adalah bagian dari menjaga situs web yang sehat.

Hampir setengah dari perusahaan mencurahkan sebagian besar anggaran mereka untuk membangun bangunan. Jadi mengapa banyak gagal?

The Pitfalls of Broken Link Building

Bangunan tautan rusak adalah proses memperbarui tautan rusak di situs web pihak ketiga. Ketika situs web tersebut menautkan konten usang ke situs Anda, situs tersebut telah rusak. Tujuan Anda adalah agar pihak ketiga memperbarui tautan mereka ke konten Anda yang relevan.

Banyak organisasi memiliki sedikit jalan untuk memperbarui tautan yang rusak. Itu karena link tersebut bisa muncul dimana saja. Proses identifikasi tautan tersebut bisa membosankan tanpa metode yang tepat.

Akibatnya, banyak perusahaan yang kekurangan kampanye membangun link yang rusak. Banyak situs web sama sekali tidak melakukan kampanye ini. Tapi mengidentifikasi area masalah Anda dapat menempatkan Anda pada jalur ke situs web yang lebih sukses.

5 Alasan Broken Link Building Campaigns Gagal

Anda mungkin berusaha keras untuk mengganti tautan yang rusak. Anda mungkin menemukan bahwa Anda masih akan segera datang. Jika ini masalahnya, kemungkinan masalah dengan metode Anda.

Ini mungkin bukan pertanyaan tentang apa yang Anda lakukan. Mungkin pertanyaan tentang apa yang tidak Anda lakukan. Kami telah mengidentifikasi lima kemungkinan alasan upaya pembuatan tautan rusak Anda telah gagal.

  1. Anda Tidak Menemukan Tautan yang Patah Berhasil

Menemukan semua tautan yang rusak merupakan tantangan bagi sebagian besar tim internal. Itu karena mereka bisa muncul dimana saja tanpa pemberitahuan. Tautan ini bisa luput dari perhatian selama bertahun-tahun dan menjadi racun bagi situs Anda.

Langkah pertama Anda dalam memperbaiki masalah ini adalah menemukan situs yang diinginkan. Ini adalah situs yang relevan yang ingin Anda tautkan ke konten Anda.

Mulailah dengan kriteria pencarian umum. Saring pencarian Anda untuk membawa hasil kembali lebih spesifik untuk subjek Anda. Kemudian, identifikasi konten terbaru untuk memastikan umur yang panjang untuk inbound link.

Anda sekarang telah mengidentifikasi beberapa situs web yang diinginkan. Saatnya untuk menemukan yang tidak diinginkan. Bahkan dengan alat canggih, ini bisa menjadi proses yang panjang bagi tim Anda.

Pilih sumber terbaik untuk menemukan tautan rusak Anda. Menemukan semua link ini akan memakan waktu. Tapi melakukannya akan memaksimalkan nilai kampanye Anda.

  1. Anda Tidak Berfokus pada Halaman Kualifikasi

Menjangkau ke setiap situs web dengan tautan yang rusak bisa menjadi tugas yang tidak mungkin. Anda harus membuat pesan untuk masing-masing pemilik situs web. Anda harus menindaklanjuti dan bernegosiasi untuk mencatat tautan.

Anda dapat memaksimalkan waktu dan meningkatkan hasil dengan halaman kualifikasi. Itu berarti membuat halaman mana yang paling penting bagi SEO Anda. Halaman yang jarang muncul dalam hasil pencarian tidak sepadan dengan waktumu, misalnya.

Mulailah dengan melihat kriteria tertentu. Jangan repot-repot dengan situs yang memiliki terlalu banyak ‘spam’ outbound link. Situs yang tidak memiliki konten berharga pun membuang-buang waktu juga.

Identifikasi situs yang menerima lalu lintas padat. Mereka seharusnya menjadi situs yang menarik audiens target Anda. Mereka harus memenuhi standar Anda sebelum Anda mulai menjangkau.

  1. Anda Tidak Menjangkau Prospek dengan Berhasil

Menjangkau prospek adalah usaha lain yang menyita waktu. Anda tidak tahu bagaimana pemilik situs web akan merespons, jika sama sekali. Anda harus membuat pesan yang tepat untuk menghasilkan hasil apapun.

Mulailah dengan membangun daftar penjangkauan di Excel. Anda perlu membuat pesan unik untuk setiap pemilik situs web. Temukan template email secara online untuk memulai sebuah kerangka kerja.

Bersiaplah untuk menindaklanjuti dengan pemilik website. Lacak kemajuan Anda dalam daftar penjangkauan Anda. Buat template kasar untuk setiap jenis email tindak lanjut, tingkatkan urgensi saat Anda pergi.

Jangan membuat pesan Anda rumit. Sorot ini sebagai upaya yang saling menguntungkan. Tapi jangan ragu untuk melipatgandakan situs di mana mengganti link sangat penting.

Identifikasi halaman Anda yang ada yang akan menjadi alternatif yang bagus. Anda ingin menawarkan sesuatu yang bernilai saat Anda meminta mereka untuk menghapus tautan.

  1. Anda Tidak Berbagi Sumber yang Tepat

Pemilik website datang dalam berbagai bentuk. Menyadari hubungan mereka buruk, mereka mungkin akan segera menghapusnya. Tapi mereka perlu dimotivasi oleh alternatif yang lebih baik.

Bersiaplah dengan beberapa pilihan terakhir yang relevan dengan subjek sebelumnya. Anda dapat membaginya dalam satu atau beberapa email. Anda dapat melacak tautan baru yang Anda bagikan dalam daftar penjangkauan Anda.

Cobalah untuk meminimalkan jumlah penulisan ulang yang harus mereka lakukan. Jika diperlukan penulisan ulang kecil, tawarkan saran untuk teks baru. Semakin sedikit usaha yang Anda minta dari pemilik situs web, semakin besar kemungkinan Anda akan melihat hasilnya.

  1. Anda Tidak Menciptakan Konten Saat Diperlukan

Anda mungkin menemukan pemilik situs web yang keras kepala yang tidak akan memperbarui tautan Anda. Mungkin beberapa di antaranya sangat penting bagi kesuksesan Anda. Mungkin akan jatuh pada Anda untuk menciptakan konten lama.

Itu berarti membuat halaman baru dimana link yang ada mengarahkan lalu lintas. Anda harus mengisi halaman dengan konten yang relevan. Itu mungkin memerlukan pembaruan sederhana untuk konten lama Anda.

Anda juga harus mulai melibatkan pemilik situs web dari daftar situs yang Anda inginkan. Saat Anda memperbaiki tautan lama, Anda perlu memperoleh yang baru.

Tidak ada kampanye membangun link yang rusak akan menghasilkan hasil yang sempurna. Tapi melakukan ini sesekali adalah cara yang bagus untuk menjaga kesehatan situs Anda.

Bermitra dengan Profesional Link Building

Bangunan link yang rusak adalah proses dimana banyak tim internal tidak dipersiapkan. Hal ini jarang terjadi sehingga kemampuan tersebut tidak sesuai bila Anda membutuhkannya. Mengadopsi jasa backlink yang tepat dapat membantu Anda mengatasi tantangan ini.

Jasa backlink berkualitas telah merevolusi kampanye pembuatan tautan selama lebih dari satu dekade. Kami mengambil kerumitan dari bangunan tautan menggunakan tugas otomatis untuk tim Anda.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*