Kriteria Kontraktor Bermutu Yang Tak Mudah Dicapai Kontraktor Kecil Menengah

Rumah yang roboh, pusat pembelanjaan yang runtuh, dan gedung perkantoran yang ambruk adalah momok mengerikan bagi para kontraktor bangunan yang mendapati hasil kerjanya mengalami hal tersebut. Bagaimana tidak? Kesalahan konstruksi semacam itu sudah pasti merusak track record dan reputasi dari kontraktor yang terlibat. Akibatnya pengguna jasa tersebut pun akan memalingkan pilihannya ke kontraktor lain.

Kriteria Kontraktor Bermutu Yang Tak Mudah Dicapai Kontraktor Kecil Menengah

Mutu hasil kerja memang otomatis masuk sebagai salah satu indicator yang menunjukan seberapa baik dan profesional sebuah perusahaan konstruksi. Hal ini tentu saja berdampingan dengan kriteria – kriteria lainnya yang antara lain adalah:

  • Keamanan dalam bekerja
  • Perhatian terhadap lingkungan
  • Proses konstruksi yang kontiniu
  • Inovasi konstruksi

Untuk semua kriteria tersebut diatas yang juga termasuk kualitas hasil kerja umumnya memang pasti dimiliki kontraktor – kontraktor besar dan mereka pun sangat berhati – hati dalam menjaganya. Namun hal ini nampaknya menjadi kesulitan bagi para kontraktor kecil dan menengah. Tidak mudah untuk mencapainya apalagi kontraktor kecil dan menengah harus fokus pada profit demi berkembangnya usaha yang mereka jalankan.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*