Perbandingan Vinyl Composite Tile Dengan Jenis Bahan Lantai Lainnya

Perbandingan Vinyl Composite Tile Dengan Jenis Bahan Lantai Lainnya

Lantai vinyl motif kayu compisite, juga dikenal sebagai VCT, adalah bahan yang disukai oleh banyak kontraktor dan pembangun untuk lantai dan dinding. Jika Anda melihat lantai dan dinding rumah sakit, sekolah, gudang, pabrik, dan perusahaan komersial dan industri baru atau yang baru direnovasi, Anda akan menyadari bahwa sebagian besar dari mereka menggunakan VCT.

Meskipun VCT populer untuk penggunaan komersial dan industri, tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak menggunakan jenis bahan ini untuk lantai di rumah. Bahkan, semakin banyak rumah tangga di negara ini yang menggunakan ubin vinil sebagai alternatif bahan lantai konvensional. Untuk membantu Anda memutuskan apakah lantai vinyl motif kayu adalah lantai yang terbaik untuk Anda, periksa perbandingan antara vinil dan jenis bahan lantai lainnya.

Ubin komposisi Vinyl sangat populer karena mereka tidak hanya terjangkau, tetapi mereka kuat dan tahan lama juga. Masa hidup rata-rata lantai ubin vinyl, terutama yang terbuat dari kualitas tertinggi, adalah sekitar 15 tahun. Untuk sesuatu yang harganya $ 2 hingga $ 5 per kaki persegi, ini benar-benar bisa menjadi bagus.

Selain itu, produk lantai vinil yang dijual di pasar saat ini dapat dibuat untuk meniru tekstur dan tampilan bahan-bahan tradisional. Selanjutnya, VCT hadir dalam berbagai warna, desain dan gaya. Apa pun motif atau desain rumah Anda, Anda pasti akan menemukan ubin yang sangat cocok dengan tampilan interior rumah Anda.

Tidak diragukan lagi bahwa kayu lebih tahan lama dan lebih kuat dari ubin vinil. Bahkan jika Anda membeli VCT yang paling mahal, kayu yang terawat dengan baik akan tetap hidup lebih lama dari VCT dalam hal jangka hidup. Selain itu, lantai kayu juga elegan dan tak lekang oleh waktu. Namun, kayu sangat mahal, setidaknya tiga kali lipat harga vinyl biasa. Kayu juga dapat melengkung atau bengkok karena kerusakan air.

Ketika digunakan selama bertahun-tahun, Anda juga akan melihat ekspansi dan kontraksi bahan kayu. Dengan VCT, Anda tidak akan memiliki masalah dengan kerusakan air karena bahan ini tahan terhadap kelembaban. Jika beberapa bidang lantai vinil terkelupas atau rusak, Anda dapat dengan mudah mengganti area yang terkena.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*