Perjalanan Menuju Lusitano Pantai Terbaik di Portugal

Perjalanan Menuju Lusitano Pantai Terbaik di Portugal

Hanya tinggal beberapa bulan lagi dari awal musim terpanas tahun ini di benua Eropa, yang berlangsung dari Juni hingga September,  para wisatawan dari seluruh dunia mulai merencanakan perjalanan untuk mencari sinar matahari yang telah ditunggu-tunggu. Salah satu rencana perjalanan yang menjadi favorit orang Brazil adalah pantai Portugis. Ya, negara Eropa melampaui kota-kota bersejarahnya, anggur dan jalanan berbatu. Portugal memiliki sejarahnya terkait dengan lautan dan navigasi yang hebat. Garis pantai ditandai oleh lautan pirus dan dibingkai oleh tebing, formasi batuan yang mengesankan yang dipakai oleh air. Tambahkan ke pantai yang luas, gua dan kolam alami dan kami memiliki kartu pos Portugis yang mengundang. Mereka telah mempersiapkan segala keperluan seperti mengunjungi agen sewa bus pariwisata, menyiapkan perbekalan, mencari lokasi penginapan hingga mengatur jadwal liburan.

Menurut Lembaga Statistik Nasional Portugal (INE), tahun lalu 869 ribu wisatawan Brasil mengunjungi negara itu. Jumlah ini merupakan peningkatan 39% dibandingkan dengan 2016. Pengunjung, yang sebelumnya terkonsentrasi di pusat negara, hadir di wilayah pesisir Algarve (58%) dan juga di Azores (141%). Itu adalah rekor jumlah kunjungan, menurut pemerintah Portugis. Jika Anda berencana menikmati musim panas Eropa, atur perjalanan Anda, karena musim dimulai pada 21 Juni.

Pantai-pantainya lebih datar di Algarve

Sosiolog Bianca Vieira, 29, mengunjungi Portugal awal tahun ini dan sangat senang dengan pengalaman itu. “Kontak pertama yang saya miliki dengan laut Portugal ada di Porto. Itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan, meskipun lautnya sangat dingin bahkan di musim panas. Saya melakukan perjalanan berkemah melalui sebagian besar Algarve. Kemudian kami melakukan perjalanan rute lain ke wilayah Alentejo. Itu sensasional, kami meninggalkan Porto pada perjalanan bus singkat ke Albufeira yang berlangsung enam jam. Kami berkemah di sana selama sehari dan dapat menikmati kehidupan malam, yang cukup intens.

Kemudian kita menuju ke Lagos dengan jasa sewa bus pariwisata, yang merupakan tempat yang luar biasa dengan banyak sejarah untuk diceritakan. Bagi saya, itu sangat istimewa, karena saya seorang peneliti dan penelitian saya berkaitan dengan kolonialisme Portugis. Kami juga melewati pantai Marinha, yang memiliki pemandangan yang indah. Di Algarve, pantai lebih datar, mereka memiliki dinding batu raksasa di sekelilingnya, yang membentuk cermin air yang indah saat matahari terbenam. Ada juga banyak burung camar, khas dari pantai Portugis.

Be the first to comment

Leave a comment

Your email address will not be published.


*